Menulis kreatif ( Autobiografi )

 Autobiografi : Perkenalkan saya Deryyan Maulana, asal pangkalan bun, 29 Oktober 2000, saya anak pertama dari 4 bersaudara, dan saya di besarkan di kota pangkalan bun dan saat ini saya menetap di kota Banjarmasin. saya adalah mahasiswa aktif UIN Antasari Banjarmasin, Fakultas Ushuluddin dan Humaniora jurusan Studi Agama Agama dan sekarang sudah jalan di semester 4. Sekarang saya aktif dalam beberapa organisasi internal dan eksternal kampus. Dan didalam dunia organisasi saya pernah menjabat sebagai kepala divisi bidang Analisis isu strategis di kamush periode 2021-2022 dan alhamdulilah sekarang saya dipercaya menjadi ketua umum Himpunan mahasiswa jurusan Studi Agama Agama periode 2022-2023. Ada beberapa prestasi yang pernah saya dapati selama di dunia perkuliahan yaitu dalam bidang olahraga. Hobi saya adalah olahraga dan mendengarkan music serta diskusi santai. Saya sangat menyukai makana seperti ayam goreng dan mie goreng. Dan sekarang saya fokus di dunia perkuliahan dan organisasi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Suara mahasiswa

Menulis kreatif ( Biografi )

Puisi ( Ode Buat Proklamator )